Wenger: Timnas Jerman Butuh Ozil

Wenger: Timnas Jerman Butuh Ozil

Keterpurukan tim nasional Jerman sekarang dapat diatasi oleh kedatangan pemain Arsenal, Mesut Oezil. Hal tersebut menurut yang diutarakan mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Juru tak-tik legendaris Arsenal, Arsene Wenger, menganggap jika sang mantan anak buah, Mesut Oezil dapat jadi pemain berposisi gelandang paling baik lagi apabila balik lagi meneruskan karier internasional.

Malahan, Arsene Wenger memperhitungkan kembalinya Mesut Oezil meniti karier internasional dapat menghantarkan tim nasional Jerman meninggalkan melalui keterpurukan.

“Saya yakin tim nasional Jerman perlu Mesut Oezil, ” tutur Arsene Wenger pada Bild, diberitakan BolaSport. com melalui laman Daily Mail.

“Saya minta juru tak-tik Joachim Loew bisa meyakinkannya guna balik lagi. Oezil, merupakan pesepakbola super serta bukanlah yang paling buruk pada Piala Dunia, ” tutur Wenger meneruskan.

Apakah yang dibilang lelaki berjulukan The Professor ini berkenaan bersama kebiasaan buruk koleksi Der Panzer selama musim itu. Usai terabaikan pada fase grup Piala Dunia 2018, Jerman sekarang terancam terdegradasi menuju Liga B UEFA Nations League 2018-2019.

Keduanya juga dipastikan menderita enam hasil negatif ataupun yang tebanyak selama history kesebelasan, usai bertekuk lutut 1-2 oleh Prancis, Rabu (17/10) lalu.

Di lini lainnya, Wenger pun mengatakan tidak girang saat menyaksikan Mesut Oezil angkat kaki pergi dari tim nasional Jerman. Menyusul umurnya tengah 30 musim.

Seperti dilansir lelaki 68 musim dari Prancis itu, salah satu bintang bakal cukup ditinggal asa berlaga, saat dia paham tidak sedang dapat bersiap guna Piala Dunia serta Piala Eropa.

“Saya girang saat bintang punya situasi (mental) sebagus kemungkinan. Apabila dia tidak menembus tingkat internasional, tersedia cukup hal yang terlepas, ” jelasnya.

Menurut terdeteksi, di Juli 2018 silam Mesut Oezil dengan cara mencengangkan pensiun melalui karier internasional bersama tim nasional Jerman.

Pemikiran Wenger guna menyaksikan Oezil balik lagi berjersey Die Mannschaft juga rasa-rasanya akan tidak dapat terlaksana.

Sebab, banyak masa kemarin juga Joachim sudah menyatakan tidak bakal memulai gerbang balik lagi untuk sang pemain Arsenal.

“Pemain yang sudah undur diri tidak bakal memainkan peran guna diturunkan di masa depan, ” tutur Loew dilansir BolaSport. com melalui laman Sky Sports.

“Ia sudah mengatakan pada rombongan saya jika tidak mau berlaga, aku tidak paham kenapa kita tengah membahas ini, ” jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.