Cuci Gudang, 7 Pesepakbola Ini Bakalan Dibuang Chelsea

Cuci Gudang, 7 Pesepakbola Ini Bakalan Dibuang Chelsea

Chelsea telah meresmikan Maurizio Sarri jadi juru tak-tik yang terbaru. Laki-laki berkewarganegaraan Italia tersebut dinobatkan sebagai suksesor teman senegaranya, Antonio Conte di Stamford Bridge.

Untuk membantu kinerja Sarri, The Blues telah mulai bergerak di jendela transfer. Selama ini mereka mampu merekrut Jorginho yang merupakan anak buah Sarri di Napoli.

Meski begitu, Chelsea jua punya rencana melakukan cuci gudang pada jendela transfer musim panas ini. Paling tidak terdapat 8 bahkan 7 pesepakbola yang bakal dibuang.

Siapakah saja pesepakbola yang dimaksud? Berikut ini datanya berdasarkan website Prediksi Bola malam ini yang juga selalu menyajikan berita MotoGP terkini.

Gary Cahill – Cahill mempunyai karir yang begitu keren sejauh melintang di Stamford Bridge. Dirinya juga mampu menggantikan John Terry jadi pemimpin The Blues.

Tetapi, enggak dapat dipertanyakan bila Cahill telah anjlok. The Blues enggak dapat kerap mengandalkan Cahill yang permainannya telah dimakan umur.

Menghempaskan Cahill bakalan melepaskan ban pemimpin, serta enggak terdapat yang sedikit lebih cocok mengenakannya dari Cesar Azpilicueta. Dirinya mampu kembali bertindak sebagai defender kanan dibawah Sarri yang senang memakai skema 4 defender.

Alvaro Morata – Menurut situs berita bola terbaru, Kezman, Fernando Torres,Samuel Eto’o, Crespo,, Andriy Shevchenko, Radamel Falcao, Chris Sutton, Adrian Mutu, Claudio Pizarro ialah barisan penyerang dahsyat yang enggak mampu di Chelsea.

Alvaro Motara pada nyatanya sekadar menambah panjang data ini. Dirinya enggak mampu diandalkan untuk membuat sejumlah skor untuk The Blues.

Mantan pemain Real Madrid tersebut ditandatangani Chelsea dengan melewati rekor transfer kesebelasan. Tetapi, dirinya tampak susah mengimbangi penampilan super cepat di Premier League.

Cesc Fabregas – Setelah Antonio Conte menjabat di Chelsea, Fabregas tak kerap dapat kans bertanding reguler. Laporan yang dimuat oleh admin livescore pertandingan Spanyol, bintang yang beroperasi sebagai gelandang Spanyol tersebut jua tampak terjun bebas di bawah kekuasaan laki-laki Italia tersebut.

Chelsea tampaknya enggak bakal menolak melepaskan Fabregas didalam waktu dekat. Lantaran, mereka mampu merekrut bintang yang beroperasi sebagai gelandang baru, Jorginho dari Napoli.

Perjanjian kontrak Fabregas dengan Chelsea bakalan habis pada jendela transfer musim panas 2019. The Blues bisa dipastikan sedikit lebih puas melepaskannya pada waktu ini dari pada menjualnya dengan gratis pada ujung kompetisi musim.

Tiemoue Bakayoko – Mantan pesepakbola Monaco tersebut ialah penandatanganan gagal Chelsea pada musim sebelumnya. Permainannya mengundang berbagai kritikan yang berakibat menjadikan suporter Chelsea begitu kesal.

Dengan N’Golo Kante sepertinya bakalan bertandem dengan Jorginho di barisan tengah, sedangkan Danny Drinkwater jadi cadangannya, enggak terdapat tempat lagi buat Bakayoko.

Bakayoko dipercaya bakalan hengkang dari kesebelasan pada jendela transfer musim panas ini. Bila Chelsea senantiasa menahan Bakayoko dan enggak mampu mempertahankan Ruben Loftus-Cheek, hal tersebut bakalan bertindak sebagai 1 di antara keputusan jelek didalam catatan sejarah kesebelasan.

Bintang belia (Lucas Piazon/Mario Pasalic/Kenneth Omeruo/Nathan) – Data yang bisa kita lihat di livescore Liga Inggris terupdate dan situs berita motogp terkini mengatakan, Chelsea mendatangkan mereka dengan tarif murah dan meminjamkan mereka dengan maksud untuk memperoleh keuntungan. Tetapi, plan ini tampaknya gagal lantaran pemain-pemain ini enggak mampu gemilang.

Tak ada untungnya Sarri meminjamkan beberapa pemain seperti Piazon, Nathan, Pasalic serta Omeruo untuk 1 kompetisi musim lagi. Mereka enggak bakal pernah mampu bermain di skuat inti Chelsea, dan menahan pesepakbola ini sekadar menjadikan karir mereka rusak.

Bakalan lebih perfect bila Sarri mulai melepaskan pesepakbola yang telah enggak mampu menyumbang kontribusi di kesebelasan kayak mereka.

David Luiz – Kala David Luiz pulang dari PSG, dirinya telah banyak berubah. Permainannya begitu menunjang Chelsea meraih piala liga tahun 2017.

Tetapi, Luiz pada waktu ini bertindak sebagai alternatif terakhir di barisan belakang. Lantaran, sang pesepakbola selalu disibukkan oleh cedera punggung.

Menyusul statusnya jadi pesepakbola favorit suporter, berat untuk melepaskan Luiz lagi. Tetapi, barisan belakang Chelsea membutuhkan penyegaran.

Michy Batshuayi – Michy Batshuayi bermain begitu sensasional kala ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju ke Borussia Dortmund. Tetapi, itu bukanlah jaminan dirinya bakalan memperoleh tempat reguler di barisan ujung tombak The Blues.

Chelsea jelas kepingin menandatangani penyerang berbakat pada jendela transfer musim panas ini. Itu bakalan menjadikan Batshuayi kian enggak memperoleh tempat di Stamford Bridge.

Pesepakbola Belgia tersebut dapat menghasilkan banyak fulus dan memberi ruang untuk penyerang terbaru, dengan Olivier Giroud serta Tammy Abraham (bila enggak dipindahkan) jadi pelapisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.